Google

Thursday, March 22, 2007


JUALAN KEBAB

Sepertinya suatu hal yang tidak mungkin bagi sebuah penjual kecil dengan berbekal rombong dan gerobag yang mangkal di pinggir-pinggir jalan untuk mencari rejeki yang besar namun siapa sangka orang jual kebab bisa memperoleh omzet Rp. 1 miliar/bulan wih...sangat menggiurkan bukan?? Padahal dia mulai berjualan sekitar tahun 2003 yang kata orang-orang pintar saat itu kita masih belum pulih dari krisis ekonomi. Nah..itulah sebetulnya jika kita punya kemampuan dan tekat untuk maju dan jangan menyerah dengan keadaan ada kok jalan keluarnya tinggal kita mau atau tidak, itu saja kuncinya.

Bahkan berkat jualan dengan menggunakan rombong dan gerobag di pinggir-pinggir jalan itu dia samai sekarang sudah memiliki hampir sekitar 100 outlet di seluruh Indonesia lho? Ada yang dimiliki secara pribadi namun juga ada yang sudah di franchisekan atau waralaba. Tertarik? buka www.kebabturki.com disitu bisa dilihat jelas cara memperoleh hak waralabanya.

JUAL DONUT

Makanan ini memang awalnya hanya untuk kalangan berduit saja namun seiring dengan perkembangan jaman dan murahnya bahan baku pembuatan donut, makanan ini menjadi lebih mudah bisa di beli oleh kalangan manapun karena harganya sudah murah.
Nah kini orang jual donut pun juga menggunakan rombong atau gerobag untuk sarana jualan mereka, bahkan mereka kini dengan rombong dan gerobagpun sudah merambah mall-mall di kota-kota besar di indonesia sebut aja Donut boys mereka menggunakan gerobag yang sudah di desain sedemikain rupa sehingga menarik minat para pembeli untuk berjubel antri, bahkan ada yang cukup aneh dengan nama Donut Bakar, wah seru deh persaingan dan inovasinya. Coba deh...kita sedikit melirik tempat dagangan mereka pasti kita lihat wih..aneh ya bentuknya..

No comments: